12 Mei 2014

Untuk Kamu

Tulisan ini aku buat untuk kamu.
Kamu bisa membacanya, bisa juga tidak.
Siapa suruh kamu tidak pernah mampir lagi kesini seperti dulu ketika kamu sedang berusaha mengenal aku.
Tapi mungkin jawabannya karena saat ini kamu sudah cukup mengenalku langsung.
Kita bertatap muka hampir setiap waktu, kalau bisa bertanya untuk apa membaca? :p

Tapi saat ini aku sedang memikirkan kamu dan hanya ingin menuliskannya disini.
Bisakah kamu merasakannya?

Aku sedang melihat langit Thamrin yang cerah ceria
Aku langsung teringat foto langit yang pernah kamu pamerkan 3 tahunan lalu
Yang langsung aku jadikan wallpaper laptop lamaku
Entah kamu ingat atau tidak?

Tapi aku selalu ingat
Semua hal kecil tentang kamu, tentang kita

Sebentar lagi kita bertemu, sekitar 1 jam 20 menit lagi kamu akan menunggu aku di balik gedung ini.
Kita akan bertemu, berbicara, bertengkar, bercanda, berdikusi, saling mendukung, saling menyakiti, semua yang bisa dilakukan agar kita bisa tetap bersama.
Hai, kamu, semoga kamu membaca pesan ini..

Aku sedang merindukan kamu..

Tidak ada komentar: