17 Apr 2009

NEW SIKSTA


Buku dan serial di atas adalah dua hal yang lagi sangat saya gandrungi. Dan dua2nya sama-sama menceritakan tentang seseorang yang mengalami amnesia dan melupakan masa lalunya dimana dia adalah orang yang jahat dan sangat amat dibenci semua orang..
Samantha dan Lexi..sama-sama dalam satu hari lupa segalanya dan nggak inget seberapa jahatnya mereka..sambil mengumpulkan satu-satu puzzle kehidupan mereka mereka berubah menjadi orang yang berbeda,,menjadi yang lebih baik
Ada kalanya saya juga pengen de nggak inget hal-hal yang pernah terjadi dulu pokoknya semua penyesalan akan hal-hal bodoh dan dungu yang pernah saya lakukan. Yang menaghambat laju saya untuk menjadi apa yang saya inginkan, untuk melanjutkan kehidupan saya, untuk menjadi yang lebih baik...
Jadi..
Saya memnutuskan untuk..
SNAP!!!!!
saya lupa semuanya..
saya kena amnesia...
saya ngga tau apa-apa..
saya manusia baru...
Saya jadi bayi lagi..
Kalo ditanya..
Siksta who?
biar saya menulis di lembaran baru buku tentang saya dan silahkan anda membacanya

Tidak ada komentar: