8 Mar 2009

Kadang saya merasa bersyukur karena saya tidak sempurna..
Karena saya gagal..
Pada masa itu..
Ada orang yang datang..
memberikan semangat..
Nangis bareng..
Menghibur dengan beranekaragam cara..
Saya suka kedekatan itu..
Saya suka interaksi dimana mereka melengkapi ketidaksempuranaan saya dan mengobati luka saya..
KIta lebih bersaudara ketika kita tahu kita sama-sama lemah dan tak berdaya karena itu kita membutuhkan satu sama lain..
Saya bersyukur karena saya tidak sempurna, karena itu saya memiliki kalian semua..
Semuanya tanpa kecuali..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

how humble you are, dear..
i love your thought yet agree with it..
we are the imperfect persons but you should always be grateful for everything because you are the human and the most perfect thing alive among the other living things..you are perfect but you literally think that you don't perfect at all because God gives you what we barely call conscience.. ;)