8 Mar 2009

Kadang saya merasa kalau saya terlepas dari siapa saya. Dari keutuhan jiwa dan raga saya. Karena itu kadang saya suka meras KOSONG dan KESEPIAN yang tak berlasan.
Pada sata-sata itu saya merasa say terlalu jauh meninggalkna tubuh saya dan bersatu dengan apa yang bukan milik saya. Kesenangan orang lain, Hal-hal yang dimiliki orang lain, cinta orang lain..Segala hal yang bukan milik saya dan ingin saya miliki.

Karena terllau jauh kadang saya lupa mengolah apa yang ada dalam diri saya atau menggunakanapa yang saya miliki untuk meramaikan hidup saya.

Saya terlalu menginginkan milik orang lain yang tidak bisa saya miliki mungkin yang menyebabkan saya merasakan kekosongan dalam hidup saya. kepenuhan diri saya tersembunyi di balik kepenuhan orang lain yang mungkin kosong untuk saya.

Tidak ada komentar: