5 Mar 2009

Today is`n a bad day

it is`n a bad day...

Pagi tadi banyak banget hal-hal kecil tadi nyebelin kejadian..Pagi disambut sekian banyak hal nyebelin udah membuat mooda saya buruk dan membuat saya berkesimpulan kalo hari ini adalah hari buruk.

Today is a bad day!!!!!

Saya pergi ke PIM uda setengah hati, tapi mau balik ke kamar juga nggak bakal memperbaiki keadaan mood saya..Akhirnya dengan hati yang masih agak galau saya pergi juga..

Terus saya ntn film Marley and me yang lucu dan menyentuh..Saya sempet ketawa ngakak sama temen-temen, sempet terharu dan sempet dimana kegalauan itu hilang..
YAh saya rasa today is not a bad day...Just like the other day..
ada sedih.gembira.gelisah.marah =semua jadi satu hari

Nggak ada hari yg sengsara bangt ato indah bangt..
Semuanya sama..
Hari ini adalah kado..
Today is a present..

Tidak ada komentar: