11 Jan 2009

Teori Keseimbangan

I love all about eve..
Jadi ada sebuah film drama korea yang berjudul All About Eve..Saya pertama kali nontn pas saya masih SMP..saya masih inget itu diputer jam 5 trus di bulan puasa diputer jam setengah 6..POkoknya jadai obat ampuh katika hari saya di sekolah tidak begitu baik..

Ceritanya sih biasa aja..tentang percintaan, tapi karakter tokoh2nya yang begitu natural dan mausiawi membuat saya berpikir bahwa itu bisa terjadi di sekitar saya..

Sebagian cerita adalah tentang seorang 2 wanita dengan latar belakang yang sangat berbeda berjuang untuk satu mimpi yang sama, dan salah satu wanita di film itu ceritanya tulus mencintai seorang pria tapi bertepuk sebelah tangan, pokoknya kasian banget deh itu cewek..Sedih banget...Tapi akhirnya dia ada seorang pria yang tulus mencintai wanita itu..

Mungkin cupu dan biasa banget tapi saya jadi kepikiran satu teman saya yang jatuh cinta sama seorang pria yang "nggak bisa digapainya" selama bertahun-tahun sampai dia sendiri nggak ngerti kenapa..KArena bhakan dia dan cowok itu nggak punya kontak sama sekali..

Saya lalu menghubungkan film kesukaan saya itu dengan kisah teman saya..Dan saya jadi berpikir tentang teori keseimbangan.. Semua yang ada di dunia ini selalu seimbang, kita jahat bakal dapet jahat, kita baik akan dapet baik, kita memberi akan menerima dan kita menicntai tulus juga kita kan dicintai tulus seperti kita pernah mencintai..

JAdi saya mulai berpikir betapa beruntungnya teman saya itu, bahwa dia akan dicintai setulus dia mencintai pria itu..

Kalo dia baca ini dia pasti nanya KAPAN?SIAPA?
hehe..
dan saya akan jawab..YA NGGAK TAHU..
hahah..
tapi di saatnya yang tepat nanti dia akan tahu kenapa semuanya baru tepat saat itu ..

Memang cupu sih, cuman film korea doank..
TApi toh memang di dunia ini benar-benar ada yang namanya TEORI KESEIMBANGAN ITU..

Tidak ada komentar: