29 Jan 2009

IRI HATI

Saya punya masalah besar dengan yang namanya IRI HATI...
Ada aja yang membuat saya iri ke orang-orang dan lalu mulai meratapi kehidupan saya. KOk dia bisa begini, begitu punya ini dan punya itu. Sedangkan saya serasa tertinggal jauh dari keberuntungan semua orang.

TApi kalau disuruh bertukar dengan kehidupan orang lain saya juga nggak mau. Saya sadari keberuntungan itu selalu diikuti dengan segala ketidakberuntungan.
Orang yang kita iri-iri-in pasti juga mengalami hal-hal atau mempunyai isfat yang kita amit2in..SAmpai akhirnya kiat semua sadar bahwa iri hati itu hanya sebuah cara pandang yang salah terhadapat sesuatu atau seseorang. KIta semua hanyalah manusia bisa..sama-sama HANYA manusia biasa yang selalu beruntung dalam kehidupan dan selalu sial pula. Tergantung bagaimana kita menjalani dan memandang hidup kita dan orang lain..

Jadi dengan susah payah saya akan menggerus keiri hatian saya yang kadang banyak menghambat kehidupan saya untuk berjalan ke arah yg lebih baik lagi..

Tidak ada komentar: