25 Sep 2008

5 hal "terhebat" sinetron Indonesia

5 hal "terhebat" yang dilakukan sinetron Indonesia
Saya tuh kadang nggak akan ngerti deh sama sinetron2 Indonesia yang luar biasa itu. Kadang kalo nonton suka bikin nagih, nagih buat ngomel dan nyela sampe capek. Di bawah adalah 5 hal yg palng ngetop yg dilakukan oleh sinteron2 Indonesia. Dan hal2 itu adalah :
1.Sinetron Indo bisa menghidupkan semua orang mati..jadi kalo di sinetro tiba2 ada yg mati, jangan salah itu mingkin hanya tipuan,,biasanya yg mati itu cuma luka dan kehilangan ingatan karena hanyut kebawa arus sungai kemudian ditemukan orang..dan g berapa lama kemudian mereka muncul lagi,,yg saya bingungin dan curious banget,,emang waktu dikira mati jasadnya nggak ada yg nyari ya?? Plis d!!!
2.Sinetron Indonesia menrupakan suatu wahana untuk ngebuat aktris2 kita terlatih secara fisik dan menjadi seorang manusia baja,,
Konkritnya :tau Marshanda kan? yaeyalah sapa juga yg g tahu??
Kalo pernah nonton sinetronnya yg kisah sedih di hari minggu atao apa ya,,pokoknya yg ada Gading Marten ma si Meriam Belinannya jadi nenek sihir gitu dah,, lupa!! Tapi di situ si Marshanda kan disiksa habis2an dan nyatanya dia tetap cantik dan sehat..
Adegan palin gokil : Mashanda dibungkus selimut, trus diiket pake tali, dan kemudian digelindingin dari tangga lante dua,,Dan Marshanda tetep cantik dan sehat,,ooow come on!!!
3.sinetron indonesia bisa membuat semua orang berkarakter sama,,
Maksud saya gini, coba deh liat, kebanyakan nih aktris dan aktor kita kalo marah,,matanya di mincingin trus mulutnya diangkat satu supaya keliatan sinis,,so mereka kayaknya hanya menghapal karakter bukan mendalami karakter,,kalao marah mukanya gini, kalo protagonis mukanya gini,,
Bahkan kalo lo protagonis, nada ngomongnya sama,,sambil senyum manis terus nadanya mendayu2,,bosen gua nontonnya!!!
4.Akhir2 ini sinetron qta ceritanya gini "gadis miskin g sengaja ketemu orang kaya (biasanya sih pake kecipratan aer got, hampir ketabrak, dll) dan terus ntah kenapa beberapa hari kemudian tuh cewe yg jadi kaya. Cowoknya biasanya mati trus hidup lagi, ato jadi miskin, dll lah...
5. Sinetron Indonesia membuat semua orang awet muda,,
Contoh ekstrim : saya pernah nemenin nyokap ntn sinetron chelsea,,tapi cuman 2 ato 3 kalian gitu d,,pas pertama nonton ceritanya masih anak2 sma itu dan ntn ke 3 kali chelasenya udah kawin dan kayaknya udah pny anak d,,
Dan hebatnya mukanya nggak nambah tua sama sekali padahal ceritanya kaya udah jalan berapa taun kedepan gitu,,sumpah d hebat bngt!!! Pake totok apa tuh!!!
dan terakhir, pliiiis deee,,,ngasih judul ya yg kretif dikit kenapa?? kalo jamannya lagi judul nama orang semua ngikut,,,chelase,,kirana,,paiaman..paijem,,,kalo lagi jamannya depannya ada kata cinta,,semua ngikut,,cinta itu,,cinta ini,,cita ono,,,huuuuuh..
Gitu sinetron g makin dikit malah makin banyak,,makin tinggi ratingnya,,
Cita2 gua : bikin sinetron yg nggak ada ciri yg ada di atas. Amin

Tidak ada komentar: