24 Sep 2008

Pengen ketemu sapa yah???

Beberapa hari ini saya banyak dicurhatin temen2 yg lagi bermasalah sama cowok,, Ada yg diputusin dengan cara yang sangat menghancurkan hati atau bermaslah dengan pacar yang sangat complicated, dst.dst...

Dan saya yg lg searching buat pacar baru jadi mikir.. Pria seperti apa yg bisa menemani saya nanti? Yang tidak akan menyakiti saya kah? ,,Atau ntar pas kerja gemana kalo ketemu orang2 yg susah diajak kerja sama?

Tapi kalo saya pikir-pikir, kalo ingin yang lebih survive di dunia yang gila ini (ceile!!!!) saya harus tahu banyak hal,, dan untuk tahu banyak hal saya harus bertemu dan berinteraksi dengan sebanyak-banyaknya orang,,dengan konsekuensi saya mungkin sakit hati, sedih,bahagia,bingung tapi bisa juga saya malah yang menyakiti orang lain, membuat orang lain senang, dll,,

Dan semua orang itulah yang akan membentuk saya menjadi manusia yang seharusnya saya menjadi,,

Seperti sms Lya ke saya beberapa bulan lalu,,

In Life,, God doesn`t give u d people u want,,instead He gives u d people u need, 2 teach u,2 hurt u, 2 luv u and make u exactly d way u shuld be,,

Dan sekarang saya rasa, saya harus belajar untuk tidak perlu lagi takut untuk berpisah dan bertemu dengan siapapun dalam hidup ini,,

Tidak ada komentar: