17 Sep 2008

BLog baru ..lagi..lagi!!!

Hah,, gua udah mulai capek buat blog..
Berkali-kali buat blog akhirnya menyakitkan banget,,(agak lebai)
Kalo yg dulu2 sh cuma anget2 tai ayam tapi yg tkhir2 ini tuh yg agak nyebelin,,
acount blog gw yg dulu di multiply yang tiba2 nggak bisa kebukan dan tahu nggak sih????
ITU KEULANG LAGI!!! LAGI!!!
padahal blog terakhir gua, sebelum mau nulis gua selalu pikirin dulu
Dan gua sayang banget sama BLOG yg terkahir ini

Gua sebel banget!!!!
Sebel banget!!!
Tapi gua akan bikin blog lagi dan tetep bulis blog!
Soalnya sekarang gua krisis kegiatan.
hohoho,,

Dan gua sekarang pindah rumah ke blogger yang bikin gua agak bingung,,
Kok kalo di blok tulisannya malah keapus,,
Padahal kan gua pengen tulisan nya warna-warni,,

Mungkin gua harus banyak beradaptasi di rumah baru ini,,
Wish me luck yah!!!

Tidak ada komentar: