5 Okt 2008

HOLIDAY WITH MY BIG2 family,,

LIBURAN BERAKHIR!!!

Akhirnya liburan lebaran berkahir,,balik lagi nngampus,,Selalu aja saya merasa males kalo disuruh pulang kampung ke Solo, harus berjam2 di mobil belum kalo kenap macet, pasti protes2 dulu kalo ada rencana pulang kampung

Tapi kalo udah sampe sana, udah lupa sama protesnya!!!

Lucky me, saya punya keluarga besar yang sangat2 menyenangkan. Dari usia saya masih dibawah 8 tahun sampai sekarang udah 20 tahun, kebiasaan kami nggak pernah berubah. Pergi ber belas2an dan jalan-jalan, dari cuma sekedar makan2 keliling Solo makan2an macem2 atao pergi ke luar kota.

Liburan kita nggak pernah begitu mahal, paling sederhana ke tempat yang juga sederhana dan tradisoinal. Karena kami semua memang keluarga sederhana.,Tapi itu memang membuat kita bukan menikmati kemewahannya tapi kebersamaannya yang mungkin hanya bisa dirasakan satahun sekali,,

Sayangnya tahu ini saya cuman bisa ngumpul2 3 hari aja..saya jadi keinget taun lalau dimana semuanya ngumpul dan lengkap banget,,dan kita pulang untuk waktu yg agak lama jadi kita bisa jalan2 ke bebrapa tempat,,ke ambarawa, ke tempat divosi untuk bunda maria, ke candi gedong songo,,

Sayagnya tahun lalau saya lagi punya sedikit masalah yang cukup mengganggu,,jadi saya agak sedikit nggak fokus dan nggak begitu menikmati.

Dan sekarang saya jadi sangat2 menyesal, soalnya mungkin itu adalah liburan terakhir dengan rasa yang sama seperti belasan tahun ke belakang. Karena tahun ini kakak sepupu dua menikah, tahun depan satu lagi..Mereka udah jadi manusia dengan status setengah bebas,,punya keluarga laen yg harus dikunjungi,,punya orang lain yang hrs diminta persetujuannya,,dan akan ada anak-anak kecil yg memang bikin seru sih,,tapi juga bikin semua tidak akan sama lagi,,

Saya harus belajar deh untuk menikmati semua detik dalam kehidupan saya,,Menikmati yang terjadi sekarang,,karena mungkin nggak akan terulang lagi,,

Tidak ada komentar: