2 Okt 2008

Laptopku,,maaf,,

Hari ini lebaran kedua dan saya sedang merasa sangat sedih,,

Laptop saya baret2 parah!!!!

saya nggak mungkin berani meletakkan laptop ini deket2 kakak saya karena dia pasti ngomel berat karena saya nggak bisa ngerawat benda yg cukup mahal buat saya ini...

Dan yg terberat saya nggak bisa ngasih tunjuk ke ibu saya karena dia masih sedih banget,,padahal dulu saya minta dibeliin laptop ini dengan sejuta janji dan nggak ada yg saya tepati..
1.Janji bakal lebih produktif nulis dan setelah laptop ini bertahan 1 tahun ternyata nggak lebih dari 10 cerpen yg saya buat

2.Janji nilai ebih bagusa soalnya jadi lbh gampang bikin tugas,,setelah satu tahun IP saya meluncur turun dengan sangat amat menyedihkannya

3. janji saya akan menjaga laptop, dan dalam jangka satu tahu latop saya udah baret2 parah,,udah berulang kali kena virus,,udah sejuta hal yg harusnya saya lakukan dan tidak saya lakukan,,

Padahal nyokp udah nabung2 untuk beliin ini laptop,,,Saya rasa saya harus lebih komit saya apa yg sudah saya janjikan,,Dan saya rasa saya harus lebih sukses dalam bnyk hal biar nyokap nggak shock2 amat kalo liat keadaan laptop saya,,

MAaf ya Buu...maaf bangeeeet...labih maaf lagi karena aku nggak bisa ngomong langsung ke ibu...huhuhu,,aku nggak berani,,,

Pas banget sama moment lebaran, semoga dimaafin

Tidak ada komentar: