9 Okt 2008

Lagi berasa nggak enak



Entah kenapa saya suka banget ngerasa kepikiran kalo saya tahu ada orang yang nggak suka sama saya,,PAdahal saya adalah penganut pikiran keseimbangan..Saya tahu sebaik apapun saya pasti ada aja yang nggak suka sama saya,,sama kayak saya nggak suka sama orang lain,,

Kesadaran saya ini mulai muncul pas baru2 ini saya seeebeeel sama orang yang MENURUT SAYA nggak banget,,dan saya susah untuk ramah ke dia(saya juga bingung sih kalo saya ramah ke dia nanti dibilangnya saya munfik)
Jadilah saya agak jutek dan menyebalkan, tapi saya malahan nggak enak ke dia, dia kan nggak punya salah apapun ke saya kok saya jahatin dia,,
Dan nampaknya karena sikap saya yg nggak enak itu, dia juga menampakan perilaku yang nggak enak ke saya,,

Sekarang saya jadi kepikiran(hal aneh lagi ttg saya)..Rasanya nggak enak kalo tahu ada yang nggak sebel sama saya(padahal ya pasti ada aja lah) dan nggak enak karena udah bersikp jahat ke orang lain,,
huh,,bingung..

Tidak ada komentar: