7 Okt 2008

MY POEM



KOSONG


kosong itu tanpa suara

Seperti ada dalam ruang hampa

terasa sendiri

Seperti dibenci


Kosong itu, sebuah keadaan

Dimana sunyi tanpa suara harus dirasa

pengap dalam ruang hampa harus ada

dan sediri adalah suatu keharusan


Bukan karena dibenci

tapi untuk sekedar memutus hubungan di satu sisi

karena terlalu jauh dari sisi lain


Kosong bukanlah hukuman

Tapi anugerah


Karena sepi adalah sahabat

Untuk kembali mnegintropeksi

kemana harus melangkah

Menjauh dari langkah yang salah

Menghampiri jalur yang lebih terarah






1 komentar:

Erin a.k.a Rei mengatakan...

kalo kata teman saya *dia tu orangnya lebay akut lah pokoknya....* "kosong adalah isi...isi adalah kosong...." *diucapkan dengan gaya sastrawan*

tapi karena cukup mengenal dia...saya tidak menanggapi kalimat dia dengan serius...apalagi bertanya...karena saya yakin dia juga tidak tahu apa maksud dari kalimatnya... *dan saya juga tidak tahu kenapa saya mengeluarkan comment seperti ini...*